0L6Bko5ip1Y8H8v2DuiAHsbZeT8SgspSwu7u5IT9

Cara Praktis Membuat Asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap yang Bikin Ngiler

Asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Asinan Buah Super Segar dan Praktis, Asinan Buah. Jadiini adalah Asinan kedondong super segar : dibuat dengan bahan-bahan alami seperti kedondong, cabe,garam,gula serta cuka.maka dari itu tonton terus. Hari ini aku bikin Asinan Buah Segar dari Kedondong yang super mudahh , murah dan enak banget tanpa harus menguras.

Asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap

Kali ini aku mau bikin kacang kribo pedas manis super kriuk dijamin bikin nagih,karena udah terbukti orang ruma jadi ketagihan nih dengan cemilan kacang yg satu ini.ada manis-manisnya,ada pedas-pedasnya dan juga gurih. Asinan rambutan dan kedondong pedas asam manis. Inilah KEDONDONG MINI Super Genjah Yang Berbuah Sepanjang Tahun Cocok Tabulampot.

Anda sedang mencari ide resep asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Asinan Buah Super Segar dan Praktis, Asinan Buah. Jadiini adalah Asinan kedondong super segar : dibuat dengan bahan-bahan alami seperti kedondong, cabe,garam,gula serta cuka.maka dari itu tonton terus. Hari ini aku bikin Asinan Buah Segar dari Kedondong yang super mudahh , murah dan enak banget tanpa harus menguras.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap memakai 7 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap:

  1. Gunakan 12 buah kedondong.
  2. Sediakan 20 buah cabe rawit.
  3. Ambil 10 buah cabe merah besar.
  4. Sediakan sesuai selera Asam jawa bisa di ganti dgn jeruk nipis atau cuka.
  5. Gunakan secukupnya Garam.
  6. Ambil sesuai selera Gula pasir.
  7. Ambil secukupnya Air.

Asinan Kedongdong dan Nanas Bumbu Rujak. Kedondong Dalam Polybag Berbuah Super Lebat Bikin Ngiler. selamat datang di channel kami yang berisi info tentang bertanaman buah, disini kita. A wide variety of kedondong options are available to you Related Searches for kedondong: Sign In Join Free. Mie samyang super pedas pun sudah bisa dinikmati.

Langkah-langkah membuat Asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap:

  1. Pertama kupas kulit kedondong lalu potong2 sesuai selera.
  2. Ulek semua cabe dan asam jawa beserta garam atau bisa d blender.
  3. Didihkan air masukan gula pasir dan ulekan bumbu halus lalu masak sampai mendidih dan gula larut.
  4. Seteleh itu tes rasa.. Jika di rasa sudah cukup angkat lalu tunggu sampai dingin.
  5. Setelah air dingin siramkan di atas kedondong yang sudah di potong2 tadi.
  6. Ini hasilnya kriuk dan seger banget ya walaupun kedondongnya gak d rendam air kapur terlebih dahulu.
  7. Pilih kedondong yang masih muda agar teksturnya renyah dan agar hasil lebih nikmat masukan ke dalam kulkas terlebih dahulu selama beberapa jam sebelum di nikmati.
  8. Selamat mencobašŸ˜.

Dan mesti pada suka bikin deh, karna resep ini super duper mudah dibikin dan cocok banget buat menu utama buka puasa nih guys. Asinan buah khas Bogor berisi nanas, kedondong, mangga, dan lainnya. Direndam kuah cuka bercita rasa asam, manis, pedas. Buah yang dipakai gampang dicari dan cara membuatnya mudah. Namun memerlukan waktu setidaknya dua malam untuk menghasilkan asinan yang lezat.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan asinan kedondong super pedas super kriuk super seger dan mantap yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment